7 Cara Membuat Pipi Tembem dengan Mudah dan Alami



Cara Membuat Pipi Tembem - Tidak semua wanita suka dengan tampilan pipi tirus. Kebanyakan beranggapan bahwa pipi yang  tirus memperlihatkan wajah tampak tua. Oleh karena itu para wanita dengan pipi tirus akhirnya berlomba-lomba untuk membuat pipi menjadi tembem.

Bahkan untuk mendapatkan hasil yang instan tidak segan-segan melakukan operasi plastik. Tahukah Anda bahwa melakukan operasi pada pipi bisa berpengaruh pada kesehatan di masa depan? Efek samping dari operasi pipi justru tidak berhasil berubah menjadi tembem.

Baca Juga: Jenis Jenis Partisi Kantor

Pipi bisa menjadi kendur karena terlalu banyak implan yang dimasukan ke dalam pipi. Belum lagi jika Anda tidak bisa melakukan perawatan yang benar. Biaya perawatan pasca operasi akan terus membengkak dan menghabiskan kantong.

cara membuat pipi tembem secara alami

7 Cara Membuat Pipi Tembem dengan Mudah dan Alami


Nah bagi Anda yang tidak ingin menguras kantong karena operasi pipi tembem sebaiknya ikuti beberapa cara mudah berikut ini:

1. Susu

Bagi Anda yang bertubuh kurus sangat penting mengkonsumsi susu dan mendapatkan asupannya yang benar.

Susu adalah minuman yang paling baik dan melengkapi mereka yang sedang menjalani diet di usia tua. Kandungan vitamin, mineral dan juga protein di dalam susu akan memenuhi kebutuhan tubuh.

Jika Anda ingin memiliki pipi tembem cobalah untuk mengkonsumsi susu setiap hari di pagi dan malam. Selama tiga bulan rutin minum susu Anda bisa melihat perubahan yang dihasilkan.

2. Minyak zaitun

Bahan ini sudah sangat terkenal di dunia wanita karena khasiatnya untuk kesehatan, kecantikan dan nutrisi cukup. Minyak zaitun tidak hanya bagus untuk kulit namun juga sering digunakan sebagai bahan masakan timur tengah.

Berbicara soal efek kesehatan yang diberikan, minyak zaitun bisa membantu pipi berubah menjadi chubby atau tembem. Cara membuat pipi tembem dengan minyak zaitun adalah mengkonsumsinya satu sendok teh setiap hari. Hasilnya bisa Anda lihat setelah 15 hari dimana pipi akan memiliki lemak berlebih.

3. Buah Apel

Buah apel merupakan buah yang mengandung banyak vitamin untuk tubuh. Selain dikonsumsi langsung, apel juga sering dimasak untuk menjadi pie. Rasanya yang manis dan asam sangat cocok bagi Anda yang sedang diet.

Anda bisa memanfaatkan apel untuk mengubah pipi menjadi lebih tembem. Caranya haluskan apel hingga menjadi pasta. Oleskan pada pipi dan diamkan selama 15 hingga 20 menit kemudian bersihkan dengan air. Kolagen dalam apel akan membentuk tampilan kulit yang fresh.

Baca Juga: Selain Untuk Kecantikan Ini Manfaat Lidah Buaya Lainnya

4. Lidah buaya

Anda juga bisa memanfaatkan tanaman lidah buaya yang tumbuh di halaman rumah. Jika kesulitan kini sudah banyak gel lidah buaya yang dijual di pasaran. Lidah buaya memiliki kandungan antioksidan, vitamin C dan vitamin E. banyak orang yang menggunakan bahan ini untuk mencegah penuaan.

Cara menggunakannya adalah cukup oleskan gel lidah buaya pada pipi dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih dan ulangi setiap hari. Dalam waktu seminggu Anda akan melihat perubahannya.

5. Madu

Bahan lain yang juga mudah didapatkan adalah madu. Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan pipi tembem yang halus dan bercahaya. Madu mengandung kelembaban tinggi dan mengatasi kulit wajah yang kering. Cukup aplikasikan madu pada bagian pipi Anda kemudian diamkan selama 15 menit.

Bilas dengan air hangat setelahnya. Lakukan langkah ini setiap hari sebelum mandi. Pastikan Anda membilas dengan bersih agar tidak ada serangga seperti semut yang datang.

6. Air mawar dan gliserin

Gliserin adalah bahan yang terbaik untuk mengubah kulit wajah menjadi lebih kencang dan mengatasi kulit keriput. Sedangkan air mawar akan bekerja sebagai pembersih wajah. Jika Anda mengkombinasikan keduanya maka akan mempercepat produksi lemak pada pipi.

Cukup Aplikasikan kedua bahan ini yang telah dicampur. Biarkan meresap ke dalam kulit selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

7. Perbaiki gaya hidup

Sangat penting bagi wanita zaman sekarang tetap menjaga gaya hidup. Hentikan kebiasaan merokok dan konsumsi makanan yang sehat. Pastikan Anda selalu berolahraga untuk bisa menjaga stamina tubuh setiap harinya. Gaya hidup adalah hal yang paling menentukan, jika gaya hidup buruk maka asupan bergizi apapun tidak akan menimbulkan efek.

Cara membuat pipi tembem lainnya adalah melakukan beberapa jenis olahraga yang berhubungan dengan mulut. Sering melakukan olahraga berikut ini akan mempercepat penambahan lemak di pipi.

Baca Juga: Penyebab Jerawat di Dagu

Tutup mulut kemudian isi mulut dengan udara. Pastikan pipi mengembang karena jumlah udara di dalam. Biarkan posisi ini selama 45 detik kemudian lepaskan udara ke luar.

Buka mulut dan cobalah untuk mengatakan huruf O selama satu detik. Kemudian ubah menjadi senyuman pada detik berikutnya. Lakukan olahraga ini selama 10 menit setiap hari.
Cobalah untuk meniup balon di pagi hari. Ketika Anda mengisi udara di dalam balin maka akan membantu pembentukan otot pada pipi. Cobalah untuk melakukan 5 hingga 6 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Cara Membuat Pipi Tembem dengan Mudah dan Alami

Cara Membuat Pipi Tembem - Tidak semua wanita suka dengan tampilan pipi tirus. Kebanyakan beranggapan bahwa pipi yang  tirus memperliha...